Senin, 07 September 2009

Rezeki Berupa Award II

Kepenatan dalam menjalankan berbagai aktivitas di awal minggu seakan sirna begitu saja saat sore hari setelah menunaikan ibadah sholat Ashar, saya hendak online tuk buka email dan blogwalking. Setelah cukup lama menunggu waktu loading saat akan membuka blog pribadi saya, ternyata di guest book ada sobat blogger yang berkunjung dan mengatakan bahwa saya mendapatkan award. Rezeki berupa Award tersebut saya dapatkan dari sobat blogger saya ikhsan. Alhamdulillah ini merupakan award kedua saya setelah award Detective Conan dari salah seorang sobat blogger saya dhafirsalam.
Pemberian award ini cukup menarik, sistemnya sama saja seperti dalam pembagian award Detective Conan yaitu dengan sistem multilevel.
Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel sahabat :
1. Mas Doyok
2. Rizky
3.kupu.miss.oemang
4. shulayman
5.Imenoreh
6.Kluwan Love is Beauty
7. satriacell
8.eMoMySelf
9. Ikhsan
10.Menjadi Lebih baik
Namun sebelumnya saya minta maaf karena ada yang tidak bisa saya link, ini dikarenakan informasi yang saya dapatkan dari sobat ikhsan hanyalah terbatas seperti itu.
Langsung saja saya bahas aturannya : Sebelum sobat meletakkan link di atas, sobat harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link sobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, sobat semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah,
Ketika posisi kawan 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline sobat mengklik link itu, sobat juga telah mendapatkan traffik tambahan.
Sekarang silahkan copy paste saja dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kawan di posisi 10. Ingat, sobat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika sobat tiba2 di posisi 1, maka link sobat akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”
Demikian mungkin aturan main yang harus diterapkan bagi sobat blogger yang menerima award dan yang jauh lebih pengalaman dibandingkan dengan saya. Langsung saja kali ini saya berikan award kepada :
1. Kebunsaida
2. Google Inspirasiku
3. Akhtam Blog
4. Blog Kuliner
5. Asmaul Chusna
6. Engkong Jaya
7. Raja Salahuddin
8. Artikel Anda
9. Coretanku
10. World Science
Selamat kepada seluruh sobat penerima award, semoga kita bisa terus saling bersilaturrahmi antar sesama blogger. Kepada sobat yang telah mengambil awardnya mohon agar mengkonfirmasi pada buku tamu atau pada kotak komentar, Terima Kasih.

8 komentar:

  1. Terima kasih sudah diambil Awardnya.

    BalasHapus
  2. Terima kasih bang anjar awardnya sebagai tali persahabatan. mudah2an makin mesra. tapi sementara belum bisa posting dulu tunggu sehari dua hari. ga papa kan?

    BalasHapus
  3. Gimana maksudnya ambil award itu?
    jelaskan yaw, aq masih bingung...

    BalasHapus
  4. Wah, sorry sob... itu awardny dah pernah ku dapat.. untuk award selanjutnya aja ya.. ku tunggu...

    BalasHapus
  5. @ikhsan:sama-sama mas.......
    @kong jaya:ga pa2 pak santai aja, kalo sempat aja....
    @Arif Nur MA: syukur kalo dah faham.....
    @akhatam: iya insya Allah....

    BalasHapus
  6. Terimakasih sobat awardnya, postingnya menyusul ya !! lagi ngumpulin dulu penerima berikutnya, sukses selalu

    BalasHapus
  7. maaf bang Anjar awardnya baru aku ambil. terima kasih banyak atas perhatian bang anjar kepada Raja Salahuddin semoga kita bisa jalin persaudaraan lebih kuat lagi. amien.

    BalasHapus