Rabu, 21 Juli 2010

Nikmati Saja Musiknya n Jangan Tiru Life Style-nya

Pecinta musik rock tentunya tidak akan asing dengan nama grup band legendaris papan atas seperti Guns n Roses, Nirvana, Poison, Skidrow dan sebagainya. Beberapa hitsnya tempo dulu kerap membuat gempar seluruh dunia terutama bagi kalangan anak muda yang seolah memberikan new power dan new spirit dalam melakukan aktivitas sehari-hari maupun dalam memberikan inspirasi dalam menjalankan hidup. Dan hingga sekarangpun tidak sedikit dari mereka yang masih mengidolakan salah satu grup band dengan aliran musik rock itu. Namun demikian jika dicermati lebih jauh mereka yang nge-fans dengan salah satu grup musik tersebut sebenarnya telah kehilangan arah tujuan dan sesat saat menjadi follower life style yang di apply dan di implementasikan dalam kehidupan mereka sehari-hari, kenapa tidak life style dari para jempolannya yang duduk di aliran musik rock itu identik dengan sex, drug n Alcohol.
Sex, Drug n Alcohol adalah sesuatu yang sudah tidak dianggap tabu lagi bagi para musisi dengan aliran musik rock, sebut saja aXl (vokalis Guns n Roses) yang tidak bisa lepas dari alkohol dan sex hingga membuatnya menjadi tempramental dan arogan yang berakhir dengan keluarnya beberapa personel lainnya, Slash (gitaris Guns n Roses) yang pernah bermain sex dengan 4 wanita dalam waktu semalam serta pernah bermain sex dengan salah satu bintang video porno, Kurt Cobain (vokalis Nirvana) yang hobi mengkonsumsi kokain dan heroin hingga membuatnya tewas karena depresi (kematiannya masih kontroversi, beberapa sumber menyebutnya over dosis, namun sumber lain menyebutnya bunuh diri), Sebastian Bach (ex. vokalis Skidrow) yang senang bermain sex dengan beberapa wanita dan hobi menghisap heroin hingga ia pun dikeluarkan dari grup band yang membesarkan namanya itu.
Secara pribadi saya pun tidak habis fikir dengan life style mereka, namun seperti itulah adanya, apakah karena depresi?? ataukah karena tidak siap untuk menjadi sukses??? Begitulah memang rata-rata life style dari idola-idola kita yang berjengger di aliran musik rock, saya sendiri sebenarnya pecinta musik mereka, namun demikian saya hanya menyukai hits-hitsnya saja hingga tak membuat saya menjadi follower dari life style-nya yang telah membuatnya terpuruk bahkan mengalami sad ending. So nikmati saja musiknya namun jangan tiru life style nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar