Kamis, 20 Agustus 2009

Menggapai Ridho dan Berkah dariNya

Ramadhan yang sebentar lagi tiba membuat postingan saya kali ini hanya ingin mengajak semua pembaca setia blog saya dan para blogger untuk saling meminta maaf kepada orang tua, sanak saudara dan sahabat karib serta teman agar bisa mencapai kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan keberkahan dalam menjalankan ibadah dalam bulan Ramadhan serta agar diri ini menjadi fitrah (suci) yang sesungguhnya layaknya bayi yang baru saja lahir, tanpa terbebani oleh dosa.Pada hakikatnya dalam kehidupan bersosialisasi tentunya acap kali kita membuat kesalahan, kekhilafan atau menyakiti perasaan orang baik itu disengaja maupun tidak. Di saat inilah timing yang tepat untuk meminta maaf agar dalam menjalankan ibadah dalam bulan suci ini dapat dijalankan dengan khusyu dan ikhlas semata-mata hanya karenaNya dengan urgensi agar mendapatkan ridhoNya.
Laiknya teman saya yang bisa dijadikan trend setter bagi kita semua saat dia tidak pernah absen tiap tahunnya pada waktu akan memasuki Ramadhan selalu sms " Hati kadang salah menduga, Lidah kadang salah berucap, Tingkah kadang kurang berkenan, maka dari itu maafkanlah segala kesalahan dan kekhilafan saya untuk mendapatkan keberkahan dan keridhoan dariNya saat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan". Itulah yang Alhamdulillah masih saya tiru dari kebiasaan teman saya tersebut dan semoga anda sekalianpun bisa menirunya.
Semangat serta sukses selalu di bulan suci dan semoga kita tergolong orang-orang yang beruntung di sisi Allah SWT, amiin.

9 komentar:

  1. saya juga mohon maaf... menjelang puasa nih semoga hati kita menjadi tambah bersih.. amien...

    BalasHapus
  2. Subhanallah... sama2 pak, semoga aja kita tergolong orang2 yang beruntung, amiin.....

    BalasHapus
  3. artikel yang bagus.... sukses selalu bro... and met kenal yah....

    BalasHapus
  4. Jazakumulah..... amiin... salam kenal juga ya....:)

    BalasHapus
  5. setuju...apalagi berpuasa ramadhon di minoritas muslim ada keunggulan tertentu dan sangat bahagia

    BalasHapus
  6. Semoga aja Kaum minoritas kelak menjadi kaum mayoritas, amiin.

    BalasHapus
  7. nice posting bro,
    semoga amal ibadah kita di terima dan puasa menjadikan diri kita lebih baik. amin..

    BalasHapus