Kamis, 31 Desember 2009

Award ke II Akhir Tahun

Hari ini dimana saya menulis postingan ini, saya benar-benar merasa bahagia, kenapa tidak, baru kemarin tepatnya tanggal 28 Desember 2009 saya baru mendapatkan award dari MankPo'eds dan malam ini ketika saya membuka blog sederhana ini, saya mendapati sebuah komentar dari Sulthanyusuf bahwa blog saya ini mendapatkan sebuah award lagi. Bayak award yang terpampang di blog milik Sulthanyusuf yang bisa untuk diambil, namun kali ini saya hanya mengambil sebuah award saja. Sama seperti award yang telah saya terima sebelumnya, bahwa tujuan pembagian award ini adalah untuk menjalin hubungan persahabatan sesama blogger agar semakin solid yaitu dengan cara membagikannya lagi ke sobat-sobat blogger lainnya (backlink).
Langsung saja, saya akan membagikan award ini ke :
Seperti halnya pembagian award lainnya, pembagian award ini memiliki aturan saat akan memposting award ini, penerima award haruslah menyertakan alamat blog dari rekan-rekan blog lainnya yang telah me-link kan award ini, lebih jelasnya seperti ini :
sebelum Anda menempatkan link, Anda harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. . Sehingga semua peserta naik 1 tingkat. Nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi 2, dan seterusnya. Lalu masukkan link di bagian bawah (nomor 10). Tapi jangan lupa, sobat blogger harus adil dalam menjalankan. Jika salah satu penerima penghargaan mampu memberikan penghargaan kepada 5 orang dan mereka semua melakukannya, maka jumlah backlink yang akan diperoleh adalah 1.953.125. Jadi, silahkan salin dan paste itu, dan menghapus nomor peserta 1 dan menambahkan link blog / situs web Anda berada di posisi ke 10. Ingat, sobat blogger harus mulai dari posisi 10 hasil maksimal. Karena jika Anda berada dalam posisi 1, maka link anda akan hilang ketika ada blog di posisi ke-10. Ketika Anda berada di posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlinks = 5
Posisi 8, jumlah backlinks = 25
Posisi 7, jumlah backlinks = 125
Posisi 6, jumlah backlinks = 625
Posisi 5, jumlah backlinks = 3.125
Posisi 4, jumlah backlinks = 15,625
Posisi 3, jumlah backlinks = 78,125
Posisi 2, jumlah backlinks = 390,625
Posisi 1, jumlah backlinks = 1.953.125.
Dari SEO Anda punya 1.953.125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung dari situs downline Anda mengklik link tersebut, Anda juga mendapatkan lalu lintas tambahan. Ada banyak cara untuk meningkatkan backlinks blog anda, salah satunya dengan cara seperti ini.
Adapun urutan backlinknya seperti ini :
Selamat kepada sobat-sobat blogger penerima award, besar harapan agar award ini di posting di blog sobat semuanya sebab demi jalinan persahabatan sesama blogger agar makin solid.
Salam Blogger........

1 komentar:

  1. wow... award lagi.... makasih ya mas, aku kumpulin dulu br aku post..

    BalasHapus