Sabtu, 05 Desember 2009

Usaha Searching Nutrisi Baik Untuk Otak

Siang tadi sepulangnya dari kampus dengan niat untuk konsultasi dengan salah satu dosen mengenai judul proposal tesis yang ternyata tidak dapat saya temui, dikarenakan kegiatan beliau yang sangat padat, maka dengan langkah yang kurang bersemangat akhirnya sayapun berniat untuk bergegas pulang, namun ketika ditengah perjalanan pulang dan melewati salah stu toko buku terbesar di Indonesia "Gramedia", dengan reflek sayapun langsung membelokkan sepeda motor saya ke tempat parkir toko buku Gramedia guna hunting buku baru untuk nutrisi otak.
Setelah memarkirkan sepeda motor, sayapun langsung bergegas masuk ke dalam, rak demi rak, buku demi buku saya pegang dan saya baca sekilas tentang konten didalamnya, namun hanya ada dua buah buku yang saat itu membuat saya makin penasaran mengenai kontennya.Buku pertama yakni sebuah buku karangan Valentino Dinsi dengan judul "Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian #2", sebuah buku best seller edisi kedua milik Valentino Dinsi yang sangat inspiring dan berisi tentang tips dan trik untuk membangun usaha/bisnis sendiri tanpa bergantung pada gajian yang diterima setiap bulan untuk menjadi orang kaya.
Buku kedua yang saat itu memikat hati saya yaitu buku karangan M. Arief Budiman, seorang penulis buku best seller " Jualan Ide Segar" yang merupakan direktur disalah satu perusahaan periklanan "PT.Petak Umpet", yakni sebuah buku dengan judul " Tuhan Sang Penggoda", buku dengan judul yang cukup unik dan memikat itu akhirnya saya ambil juga. Tak pikir panjang sayapun langsung bergegas menuju kasir untuk membayarnya dengan perasaan yang tak sabar untuk segera membaca dan mengetahui tentang isinya. Semoga kedua buku tersebut dapat dijadikan nutrisi yang cukup baik buat otak, semoga.

4 komentar:

  1. Membaca buku merupakan kegiatan yang positif sobat... Selamat membaca :)

    Sukses Selalu...

    BalasHapus
  2. harga brp sob...maklum anak kost...

    BalasHapus