Jumat, 06 Februari 2009

Mulai sekarang jangan bantu Kaum Yahudi Lagi

Banyak cara untuk menghentikan kebiadaban kaum yahudi, diantaranya yaitu tidak membeli produk dan jasa AS/Israel, inilah beberapa produk penyumbang Israel :

* Coca-cola
Tahun 1997, delegasi misi ekonomi Israel memberikan penghargaan Israel Trade Award pada Coca-cola atas kesetiaan mereka memberi bantuan kepada negara itu selama 30 tahun, Coca-cola juga menolak seruan Liga Arab untuk memboikot Israel. Pada Februari 2002, Coca-cola bekerja sama dengan friend of israel menjadi sponsor ceramah tokoh zionis, linda grandstein, di Universitas Minnesota. Ditahun yang sama Coca-cola juga membangun pabrik diatas tanah milik Palestina yang dirampas Israel. Ini hadiah Israel atas sumbangan jutaan dolar Coca-cola kepada mereka. Produk yang masih berafiliasi dengan Coca-cola adalah Dr. Pepper, Fanta, Fruitopia, Kia Ora, Lilt, Sprite, Sunkist dan Schwepper.

* Johnson & johnson
Tahun 1998 perusahaan ini beserta Roger S. Fineon, mendapat penghargaan Jubilee Award dari perdana menteri Israel, Benyamin Netanyahu. Penghargaan tertinggi ini dibeerikan atas dasar kesetiaan Johnson & johnson memperkuat ekonomi Israel.

* Nestle
Satu perusahaan dengan Johnson & johnson, beberapa merek produk Nestle yang dipasarkan di Indonesia, antara lain : Dancow, Nescafe, Milo, Nestle Bubur Bayi, Kit Kat, Polo, Permen Fox, Maggie dan Susu cap nona.

* Revlon
Menurut majalah Forbes, sang pemodal perusahaan ini, Ronald Parelman adalah sorang Zionis. Dia dikenal pendukung utama Zionis dan juga anggota The Simon Wiesenthal Center, kelompok ternama didunia dan kerap mempromosikan Israel.

* The Limited Inc
Pendiri, presiden, sekaligus CEO The Limited Inc, Les Wexner adalah seorang Zionis. Dia menjadi dewan direktur Emet, media pro-Israel yang memastikan bahwa semua media di Amerika tetap bias dan membela Israel. Emet berarti 'kebenaran' (bahasa ibrani). Satu grup dengan sayap bisnis mereka adalah Structure, Victoria's Secret, Bath & Body Work, Intimate, Lerner New York, The white barn candle, Express, Henri Bendel, NY & Company, Mast Industries.

* Nokia
Manajer umum Nokia, Lars Wolf mengatakan dalam sebuah wawancara dengan The Jerussalem Post, 4 Maret 2001, " kami benar-benar berfokus pada Israel dari semua sudut pandang karena kami memiliki proyek internal bernama Project Israel".

* IBM
Perusahaan ini dikenal memiliki hubungan dekat dengan Israel.Senior Vice President IBM, Ricciardi Lawrence, dalam sebuah wawancara dengan koran Israel, The Jerussalem Post, mencatat bahwa perusahaan ini telah mempekerjakan 1.700 orang Yahudi. IBM juga pernah dipuji dalam acara malam penghargaan demokrasi The American-Israel Friendship League (AIFL) pada 20 Juni 2001 yang diselenggarakan Ariel Sharon, seorang jendral pembantai Shabra dan Satila, Palestina.

* L'Oreal
Perusahaan ini merupakan sahabat dekat Israel yang telah menanamkan investasi besar-besaran di negara Yahudi itu. L'Oreal telah menetapkan Israel sebagai pusat perdagangan di Timur tengah dan telah meningkatkan investasi dan manufaktur di negri itu.

* Danone
Tahun 1998 Frank Riboud yang berkebangsaan Israel, atas nama perusahaan Danone, menerima penghargaan Jubilee Award yang diberikan Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu. Danone Institute, sudah didirikan di Israel sejak Juli 1998. Produk-produ Danone diantaranya : AQUA, Oreo, Ritz, dan keju Kraft.

* McDonald's
Menurut Chicago Jewish Community Online (situs web milik Dana Serikat Yahudi Chicago), Markas Besar McDonald's Corporation yang berpangkalan di luar Chicago, adalah mitra bisnis Serikat dana Yahudi (Jewsih United Fund-JUF) dan Federasi Yahudi. Salah satu tujuan JUF adalah menjaga dukungan militer, ekonomi dan diplomatik Amerika Serikat, mengawasi bahkan jika mengontrol, pemberitaan media atas Israel.

* Philip Morris
Perusahaan ini telah mendermakan 12% keuntungannya untuk Israel. Dengan rata-rata margin keuntungan sehari sebesar 10% atau $80 juta sehari, maka $9,6 juta uang dari umat islam diberikan untuk Israel. Produk-produknya yaitu : Marlboro, 234, Merit, L&M, Lark, Winstone, GoldCost, Coted'Or, Philadelphia, Polo, Milka, Malabar, Marabou, Prince, Benson & Hedges dan West.

* Sturbuck Cofee
Direktur Sturbuck, Howard Shultz dikenal aktivis zionis. Dia juga banyak menolong perekonomian Israel.

Masih banyak produk atau jasa yang membantu kaum yahudi diantaranya Mark & Spencer, Time Warner Inc, Delta Galil Industries Ltd, Estee Launder, News Corporation dan Klub sepak bola Arsenal.

Itulah beberapa produk-produk yang membantu Israel dalam memerangi saudara kita di Palestina, oleh karena itu mulai dari sekarang kita sebagai kaum muslimin sudah seharusnya lebih selektif dalam membeli produk-produk yang membuat saudara kita di Palestina tersiksa.
Jazakumullahu Khoiron Katsiro.






Cuplikan dari Majalah Hidayatullah edisi 10




Tidak ada komentar:

Posting Komentar