Kamis, 28 Mei 2009

Kemenangan yang Sempurna untuk Barca

Kamis,28 Mei 2009 dini hari tepatnya pukul 02.00 adalah hari dimana aku bergadang demi ingin menonton sang jawaraku bertanding di final liga paling bergengsi melawan tim setan merah. Ternyata sang jawara yang selama ini aku jagokan yang sebelumnya juga pernah memenangkan kejuaraan La Liga dan Copa Del Real itu sangat memuaskan perasaanku, kenapa tidak selama ini aku yang selalu menjagokan Barcelona itu telah memenangkan final liga Champion melawan tim setan merah (MU) dengan skor 2-0, Gol pertama untuk Barcelona dicetak pada menit ke-10 oleh striker asal kamerun Samuel Eto’o. Gol kedua tercipta pada babak dua, tepatnya pada menit ke-70, melalui sundulan bintang bola idolaku Messi yang diumpan oleh Xavi.
Permainan saat itu didominasi oleh Barcelona walaupun beberapa kali gawang mereka sempat terancam oleh Christiano Ronaldo dan kawan-kawan. Tetapi permainan Manchester United terus memburuk yang ditandai dengan beberapa pelanggaran pemainnya.
Dengan menangnya Barca di liga Champion jelas sudah peluang untuk menjadi pemain terbaik sudah ada didepan mata untuk Linoel Messi, apalagi pada menit ke-70 pemain asal Argentina yang disebut-sebut pengganti maradona ini mencetak satu buah gol. Lengkap sudah pokoknya untuk Barca.
Jaya Terus Barca n Messi...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar