Selasa, 14 Juli 2009

Bingung mau nulis apa??

Naluri untuk menulis sesuatu di blog, Alhamdulillah selalu muncul dalam hati dan pikiran saya, tetapi kali ini saya malah lagi bingung mau nulis apa, padahal aktivitas membaca selalu menyibukkan saya hampir setiap harinya. Karena beberapa orang berpendapat bahwa semakin banyak membaca maka ide yang dituangkan untuk menulis sesuatu pasti lebih banyak. Tidak terlintas sedikitpun dalam pikran saya untuk menyangkal asumsi tersebut. Namun kenyataan yang saya alami ini malah bingung mau nulis apa.
Tetapi ok, walau demikian kali ini lebih baik saya bercerita mengenai buku-buku yang saya baca 4 bulan silam sampai sekarang dan menurut saya itu adalah bacaan yang bagus dan harus untuk dibaca, diantaranya :
1. The Power Of Kepepet, karya Jaya Setia Budi. Buku ini bercerita mengenai teknik tercepat dan terampuh untuk jadi enterpreneur. Sempat menggangu pikiran setelah membaca buku ini, pikiran untuk ACTION.
2. La Tahzan, karya Dr.Aidh al-Qarani. Buku ini sebagai salah satu pencerahan hati, jiwa dan pikiran. Membaca buku ini saya semakin lebih percaya diri dalam menjalani hidup dan lebih yakin kalau kurang bermanfaat jika berlarut-larut dalam kesedihan
3. Jualan Ide Segar, karya M.Arief Budiman. Buku ini menginspirasi untuk berjualan tanpa modal/jualan ide.
4. Dapat Apa Sih Dari Universitas?, karya Romi Satrio Wahono. Buku yang sangat menginspirasi mahasiswa (terutama mahasiswa dar ilmu komputer) untuk bisa lebih kreatif.
5. From Zero to Hero, karya Solikhin Abu Izzudin. Buku ini berisi motivasi dan inspirasi untuk mendahsyatkan pribadi biasa menjadi luar biasa.
6. Setengah Isi Setengah Kosong, karya Parlindungan Marpaung. Buku uku ini bagus banget, menginspirasi saya untuk menjalani hidup lebih enjoy. Berusaha lebih empati kepada orang lain dan lingkungan sekitar.
Begitulah sekilas mengenai buku-buku yang telah selesai saya baca dan sangat menginspirasi saya untuk selalu Menjadi Lebih Baik, setidaknya dengan membaca buku-buku tadi sangat bisa menambah knowledge saya. Dan sayapun merekomendasikan teman-teman dan para pengunjung setia blog saya untuk membaca buku-buku tadi, dan rasakan bedanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar