Kamis, 16 Juli 2009

Melejitkan Semangat Hidup

Setelah lumayan penat dengan aktivitas ujian semester dan tugas-tugas kuliah yang menumpuk setinggi gunung, akhirnya Alhamdulillah semuanya telah terselesaikan. Tadi siang sepulangnya mengumpulkan tugas di sekretariat MSI (Magister Sistem Informasi) Universitas Diponegoro, diperjalanan ketika akan langsung menuju ke tempat kos, tiba-tiba otak dan hatiku mengatakan agar aku mampir ke Gramedia dulu untuk lihat-lihat buku New Arrival dan Best Seller yang sesuai selera yang belum terdapat pada koleksi bukuku. Tak pikir panjang akupun langsung membelokkan sepeda motorku di Gramedia, setibanya di toko buku tersebut mataku langsung terperana melihat buku karya Syafi'i Antonio dengan judul " Super Leader Super Manager", buku tersebut berisikan tentang kisah sukses tokoh trend setter kita Muhammad SAW, buku yang banyak diminati dan best seller tersebut ternyata harganya kurang terjangkau sama isi dompetku, akhirnya akupun mengurungkan niat untuk membelinya. Tetapi untungnya sepupuku dirumah katanya sudah punya dan sudah selesai baca buku tersebut, akupun langsung mengatakan kalau kapan-kapan aku mau pinjam.
Tak jauh dari buku tersebut dengan rak yang berbeda kutemukan buku karya Billy Boen dengan judul "Young on Top", buku yang tidak boleh disepelekan isinya tersebut membahas tentang rahasia sukses di usia muda. Dan tak pikir panjang akupun langsung mengambilnya.
Tak jauh dari rak buku tersebut, kutemukan juga buku karya Ateng Kusnadi dengan judul "One-Way Ticket to Heaven", buku yang tak kalah bagusnya tersebut membahas rahasia meraih sukses sejati di dunia & akhirat.Setelah dua buku telah ada dalam genggamanku, akupun langsung bergegas menuju kasir untuk membayarnya dan langsung bergegas pulang.
Semoga saja buku yang telah aku beli dan kelak aku baca ini dapat melejitkan semangat hidup dan dapat memotivasiku untuk selalu berusaha mendapatkan kesuksesan yang hakiki, amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar